Saturday, July 08, 2006

Salam Kenal

Salam perkenalan bagi para blogers dari diriku, Indonesian yang lagi berada di negera jiran, Malaysia. Sebenarnya ‘dah lama ada niat untuk nge’blog, tapi apa daya niat hanya tinggal niat. He..he… Untung akhirnya niat itu kesampaian juga, walau di akhir2 masa aku berada di Malaysia. Sebenarnya bukan karena Malaysianya sih, cuman hampir 3 tahun di sini, akses internet dgn mudah sebenarnya dapat diperoleh. Apalagi gratis. Ya sudah nasi sudah menjadi bubur. Mau gak mau, buburnya terpaksa dimakan deh...

Untuk lebih jelasnya ttg diriku, lihat aja profileku yah...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home